103
Kode Tender 23396047
Nama Tender - Pengadaan Pusat Komando Nasional SPDGT Call Center 119
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19119171- Pengadaan Pusat Komando Nasional SPDGT Call Center 119APBN
Tanggal Pembuatan 04 Januari 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis, dan Harga
Instansi Kementerian Kesehatan
Satuan Kerja DIREKTORAT PELAYANAN KESEHATAN RUJUKAN
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 11.500.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 9.645.666.341,30
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kementerian Kesehatan - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPSurat Ijin Usaha Perdagangan SIUP, Jasa Lainnya bidang Jasa Informasi Lainnya Call Center Telekomunikasi, yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku Atau NIB Nomor Induk Berusaha yang masih berlaku
Izin PenyelenggaraanIzin Penyelenggaraan Jasa Nilai Tambah Teleponi Pusat Layanan Informasi Call Center yang diterbitkan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dan masih berlaku
TDPTanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku Atau NIB Nomor Induk Berusaha yang masih berlaku
DomisiliSurat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyediaan jasa pada divisi yang sama Divisi 85 Jasa Pendukung paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan Kontrak dan Berita Acara Serah Terima BAST Pekerjaan Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama Kelompok 859 Jasa pendukung lainnya paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan Kontrak dan Berita Acara Serah Terima BAST Pekerjaan

Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Supervisor / PenyeliaPendidikan minimal dokterPengalaman sebagai dokter praktek perorangan / Fasilitas Pelayanan Kesehatan minimal 2 tahun dan dibuktikan dengan surat keterangan tempat bekerjaMemiliki sertifikat kegawatdaruratan yang masih berlaku
Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
IT SupportPendidikan minimal S1 Teknik Komputer / Informatika / Teknologi InformasiPengalaman sebagai IT Support minimal 2 tahun dan dibuktikan dengan surat keterangan tempat bekerjaMemiliki sertifikat CCNA dan Information Technology Insfrastructure Library (ITIL)
Operator / AgenPendidikan minimal lulusan D3 Keperawatan / KebidananPengalaman sebagai Operator / Petugas Call Center Minimal 1 tahun dan dibuktikan dengan surat keterangan tempat bekerjaMemiliki sertifikat pelatihan Operator Call Center
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan Call CenterSesuai dengan KAK
Peserta Tender 7 peserta